logo
Search

Join Newsletter

Exclusive Gathering OLX-XMARKS, 27 Maret lalu membawa banyak kemajuan dalam kerjasama dua pihak membangun inovasi2 terdepan sebagai PUSATNYA PROPERTI.
Acara makan VIP Brunch di @thesocialite.id diwarnai kemeriahan tanya jawab dan interactive games, membangun hubungan lebih erat antara XMARKS principals dan OLX Team.
Nantikan ke depannya program2 invovasi yg lebih menarik bersama @xaviermarks.id
Visit XAVIERMARKS.COM utk detail terkini..

Pagi hari kami sarapan di Budapest dan perjalanan berlanjut menuju BRATISLAVA (Slovakia), melihat istana kebanggaan dari puncak bukit dan makan siang di Kawasan Kota Kuno nan eksotik

Sore kami tiba di VIENNA, Ibukota Austria yang cantik, berbelanja di square Stephansplatz area tempat butik2 branded kelas atas. .

Berlibur bersama XAVIER MARKS selalu punya cerita yang berbeda. Malamnya kami menginap di salah satu hotel dengan kamar terluas, modern, dan mewah. Sayang kami hanya semalam menginap di sana.

Besok perjalanan berlanjut.. bersama XAVIER MARKS..