logo
Search

Article

Search

Dedikasi Besar Dibalik KPR BCA

Xaviermarks.com - Properti memang tidak bisa lepas dari yang namanya kredit kepemilikan rumah atau KPR. Bicara soal KPR, BCA adalah salah satu bank yang paling diburu oleh nasabah. Lalu sebenarnya apasih kekuatan dari KPR BCA sehingga selalu mengundang perhatian dan dikejar oleh para pencari properti di Indonesia. Presiden Director Xaviermarks Indonesia mampir ke menara BCA yang terletak di daerah Jakarta Pusat pada Kamis (22/04) untuk berbincang langsung mengenai kekuatan dari KPR BCA.

  • 28 May 2021
Read more

5 Langkah Menuju Pengajuan KPR

Xaviermarks.com - Kredit kepemilikan rumah sering menjadi alternatif bagi pencari properti yang merasa kesulitan jika membeli properti secara kontan. Karena mengharuskan menyediakan uang dengan jumlah yang besar. Lalu Langkah seperti apa yang harus ditempuh agar KPR dapat diterima. Supaya tidak pusing sendiri bahkan salah ambil langkah simak ulasan kami berikut.

  • 27 May 2021
Read more

Kenapa Harga Jual Rumah Townhouse Lebih Tinggi Dibanding Rumah Cluster

Xaviermarks.com – Harga jual rumah memang selalu menjadi topik menarik untuk dibahas. Mengingat keuangan adalah hal yang sengat penting bagi setiap insan yang hidup di dunia ini, canda insan. Bagi para pencari properti tentu tidak asing dengan istilah rumah cluster dan townhouse. Kedua tipe rumah ini memang paling sering ditawarkan. Terutama kepada para pencari properti yang masih baru dan biasanya sering kali dibuat terkejut dengan harga jual yang terpaut cukup jauh antara Town House dengan Rumah Cluster. Kenapa bisa seperti itu. Simak ringkasan berikut.

  • 23 May 2021
Read more

5 Langkah Penting Berinvestasi Properti

Xaviermarks.com - Properti selalu menjadi pilihan utama dalam berinvestasi mengingat harga properti yang selalu naik dan mempunyai nilai investasi yang tinggi. Tetapi meskipun terbilang menguntungkan, tetap harus berhati – hati dalam membeli properti agar mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak timbul penyesalan dikemudian hari. Berikut adalah beberapa langkah penting yang harus diperhatikan dalam berinvestasi properti.

  • 22 May 2021
Read more

4 Langkah Meningkatkan Nilai Jual Rumah

Xaviermarks.com – Rumah memang menarik untuk di ulas apalagi rumah sebagai jenis properti yang memiliki nilai jual paling tinggi mempunyai daya tarik sendiri untuk dibahas. Apalagi rumah harganya dapat dipastikan selalu naik. Tetapi tidak selamnya rumah mengalami kenaikan yang signifikan. Berikut adalah langkah yang harus dilakukan untuk meningkatkan nilai Jual Rumah.

  • 21 May 2021
Read more