logo
Search

Article

Search

5 Tanaman Yang Bisa Meningkatkan Nilai Jual Rumah

Sat, 05 Jun 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com – dalam meningkatkan nilai jual rumah, kesan pertama menjadi sangat penting, Karena nantinya akan meninggalkan bekas dibenak calon pembeli. Menambahkan tanaman bisa menjadi pilihan untuk membuat rumah terlihat lebih menawan, karena tanaman bukan cuma sekedar memperindah tetapi juga membuat rumah menjadi lebih asri dan nyaman. Berikut kami rekomendasikan 5 tanaman yang bisa memberikan kesan menawan di mata calon pembeli.

 

1. Lidah Mertua

 

            Jenis tanaman ini sangat cocok ditanam di rumah yang mau dijual karena tidak membutuhkan banyak perawatan, cahaya bahkan air. Selain itu tanaman yang bisa disimpan  dalam ruangan ini, juga bisa menyaring zat – zat oksida berbahaya seperti karbondioksida, formalin dan benzena yang akan meningkatkan kualitas udara yang ada di dalam rumah.

 

2. Spider Plant

 

            Tanaman yang sering dikenal dengan sebutan lili paris ini juga sangat cocok untuk rumah yang mau dijual karena memiliki masa pertumbuhan yang cepat. Tanaman ini juga diberkahi dengan peran spesial yaitu sebagai penyaring toksin dan mampu menyerap zat – zat kimia dari industri kulit, karet dan percetakan. Tanaman yang satu ini juga bisa ditaruh dimana saja baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

 

3. Pachira Aquatica

 

            Tanaman Pachira atau yang lebih dikenal dengan money tree ini sering dikaitkan dengan feng shui, karena konon katanya “jika ditaruh di depan rumah, tanaman ini akan mendatangkan keberuntungan yang besar bagi penghuni rumahnya terutama yang berhubungan dengan keuangan, kesehatan dan ketenaran”. Tanaman yang bergaya bonsai dan memiliki pohon yang tinggi ini akan membuat rumah menjadi lebih sejuk di malam hari karena mampu memproduksi oksigen saat malam hari.

 

4. Asparagus Fern

 

            Bentuk yang unik dari tanaman ini membuat rumah memiliki daya tarik tersendiri. Tanaman ini paling cocok ditanam di pot gantung. Tanaman yang memiliki daun rindang ini mempunyai umur yang panjang dan bisa menghilangkan senyawa formalin yang ada di perabotan rumah dengan bahan kayu.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar