logo
Search

Article

Search

Bisnis Properti Kebal Pandemi?

Tue, 13 Jul 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com – kasus Covid-19 di Indonesia mengalami kenaikan yang pesat. Yang membuat pemerintah mengambil kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat dengan peraturan yang lebih ketat. Kebijakan ini mulai diberlakukan semenjak 3 Juli kemarin di beberapa kota dan kabupaten wilayah pulau jawa dan bali. Karena mobilitas masyarakat yang dibatasi membuat beberapa sektor bisnis dan ekonomi melemah. Seperti jasa transportasi, industri Ritel dan Hotel serta pedagang dipasar juga mengalami penurunan omset.

 

            Hal ini juga disinyalir akan memperlambat pemulihan sektor properti. Meskipun sempet mendapat angin segar, karena kebijakan stimulus relaksasi insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) diperpanjang sampai akhir tahun 2021. Namun nyatanya Ferry Salanto selaku Senior Associate Director Research Collier International Indonesia menyatakan bawah Industri properti diproyeksikan cukup sulit untuk pulih di awal tahun depan. Tetapi Ferry Salanto tetap optimis kalau sektor properti adalah sektor yang paling cepat mengalami pemulihan. Bahkan di kondisi pandemi seperti ini permintaan properti malah meningkat. Hal tersebut terjadi diduga karena meningkatnya kebutuhan lahan untuk data center, serta ruang logistik di tengah berkembangnya e commerce dan perusahaan IT, serta perusahaan – perusahaan yang menerapkan kebijakan Work From Home.

 

            Bahkan masih banyak kantor agen properti yang masih berdiri kokoh dan terus bertumuh seperti Xavier Marks Indonesia, yang berhasil mengalami growth omset sebanyak 33,68%. Surya Prasidha selaku Business Director Xavier Marks Indonesia menyatakan Xavier Marks Indonesia mampu beradaptasi dengan lebih baik, dalam memasarkan properti dimasa pandemi seperti ini. Persiapan juga sudah dilakukan sejak awal kasus Covid-19 diumumkan masuk di Indonesia. “Kantor kami meletakan pondasi strategi bisnis yang mengakomodir masa yang akan datang. Sehingga kami berupaya secara maksimal mengalih koneksi antara dunia digital dan pemasaran properti, untuk kemudian dimanfaatkan menjadi media utama dalam memasarkan properti” ujarnya.

 

            Selain itu, pada hari Jum’at tanggal 13 Juli 2021. President Director Xavier Marks Indonesia, Daniel Sunyoto akan mengadakan Seminar Digital melalui platfrom zoom, yang membahas kenapa Xavier Marks Indonesia bisa kebal terhadap Pandemi. Seminar Digital yang bertajuk “Apakah Bisnis Anda Kebal Pandemi ?” ini juga akan dihadiri Kevin Hendrawan, Youtuber dengan 1,99 juta Subscriber sekaligus Board Of Shareholders Of Xavier Marks Indonesia, Surya Prasidha Business Director Xavier Marks Indonesia dan Defie Wibifono eXecutive President of Xavier Marks Gading Serpong dan youtubers dengan 39,6 ribu subscribers. Untuk info lebih lengkap daftarkan dirimu sekarang di link berikut :  Webinar Apakah Bisnis Anda Kebal Pandemi?

 

 

Baca Juga : 5 Kelebihan Menjual Rumah Secara Online

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar