logo
Search

Article

Search

Dengan Protokol Kesehatan Yang Sangat Ketat National Real Estate Conference & Mid Year Awards 2021 Sukses Digelar

Fri, 01 Oct 2021

0 Komentar

Jakarta – Setelah digonjang – ganjingkan pandemi Covid-19. National Real Estate Conference Mid Year Awards 2021 sukses memukau penonton, baik yang hadir secara langsung maupun  yang menonton dari rumah. Acara Spektakuler Xavier Marks Indonesia kali ini digelar di Upperroom Jakarta pada hari Senin (27/09).

 

     Acara yang mendapatkan support dari Cimb Niaga, Rumah.com, Jababeka Residance, Danamon, Maybank, Bank BTN, OCBC NISP, Bank BCA dan Summarecon Bandung ini juga sangat memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat. Mulai dari kapasitas ruangan, Swab antigen di lokasi acara, penggunaan aplikasi peduli lindungi, persyaratan vaksin minimal satu kali, pemeriksaan KTP asli dan berbagai aturan yang sangat ketat. Durasi acara yang terbatas nyatanya mampu dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Xavier Marks Indonesia. Sehingga sukses menggetarkan hati penonton bahkan masih banyak penonton yang susah move on dari acara hybrid event tersebut.

 

     Pukul 13:30 WIB acara dibuka dengan sambutan ketua AREBI, Bapak Lukas Boong. Beliau menuturkan prestasi bukan nomer satu, tetapi kode etik, semangat, networking itu yang nomer satu. disusul dengan sambutan dari Clement Francis Ketua DPP Arebi DKI Jakarta, yang menegaskan bahwa kantor broker properti yang bisa bertahan di kondisi seperti ini adalah kantor yang mampu menjaga networkingnya dengan baik. acara dilanjutkan dengan Digital Conference dengan topik khusus untuk agen properti.  

 

DSCF5703 

 

     Materi yang pertama mengenai maksud dari espanding distruction yang disampaikan oleh Business Director of Xavier Marks Indonesia, Surya Prasidha. Dilanjutkan dengan Life as a Property Influencer yang disampaikan oleh Kevin Hedrawan yang mengajak para agen untuk tidak sekadar berbicara teknis lagi, melainkan sudah saatnya untuk menjadi influencer di dunia propert. Disambung dengan materi ketiga dari Deffie Xmarks dan Stephanny Angela, yang menyampaikan cara menggaet followers dan subcribers secara organik. Dilanjutkan dengan materi mengenai dunia Instagram dan Google Ads, dari Erwin Suwandono dan ditutup dengan materi Enhance Personality For Digital Media Platfrom dari Presiden Director Xavier Marks Indonesia, Daniel Sunyoto dan Public Speakers sekaligus Content Creator, Dina JC.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar