logo
Search

Article

Search

Kenapa Rumah Selalu Menjadi Pilihan Utama?

Thu, 17 Jun 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com –  Harga jual Rumah memang sering mengalami kenaikan tetapi meskipun begitu rata – rata penduduk +62 masih menjadikan rumah sebagai pilihan utama ketimbang apartemen. Meskipun pada dasarnya sama sama untuk tempat tinggal tetapi rumah selalu menjadi pilihan utama. Berikut adalah beberapa alasan kenapa rumah masih menjadi pilihan utama.

 

1. Kenyamanan

 

            Ada yang mengatakan bahwa “tinggal di rumah sendiri lebih nyaman” hall ini dilandasi karena membeli rumah sama artinya dengan membeli rumah dan tanahnya sekaligus jadi tidak ada batasan atau peraturan yang mengikat, bebas melakukan renovasi sesuai keinginan dan tidak ada biaya perawatan bersama. Selain itu dibanding dengan apartemen biaya bulanan rumah lebih murah seperti biaya listrik, air dan tagihan lain lain.

 

2. Investasi

 

            Selain untuk tempat tinggal, nilai jual rumah yang tinggi dan terus bertumbuh juga menjadikan alasan kenapa rumah lebih sering diburu. Tak jarang Rumah dijadikan sebagai jaminan hari tua, rumah juga menjadi investasi yang menjanjikan, dengan keuntungan yang besar hasil dari investasi rumah bisa digunakan untuk membeli rumah baru atau menambah aset investasi lainya.

 

3. Dibisniskan atau diwariskan

 

            Mempunyai rumah sendiri juga bisa dijadikan ladang untuk berbisnis, karena rumah juga bisa dimanfaatkan untuk dikontrakan atau mungkin dijadikan kos – kos an. Sama seperti yang kami bahas di (Jual atau sewa properti sama sama untung). Selain itu rumah juga bisa dijadikan sebagai tabungan dimasa depan baik itu mau dijual kembali atau dijadikan warisan.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar