logo
Search

Article

Search

Tren Video Review Rumah Ala Agen Properti

Xaviermarks.com – Menjual rumah secara online memang semakin marak terjadi dan sudah menjadi kebiasaan baru bagi calon pembeli rumah untuk mencari rumah melalui aplikasi atau situs tertentu. Berbagai media promosi online pun mulai dimanfaatkan. Termasuk sosial media.

  • 12 Aug 2021
Read more

5 Tips Membuat Video Review Rumah Ala Agen Properti

Xaviermarks.com – membuat sebuah video review rumah belakangan menjadi tren yang dilakukan agen properti untuk mempromosikan rumah yang akan dijual. Namun tak jarang juga ada yang melakukan secara asal – asalan. Alhasil video terlihat membosankan, viewersnya sedikit dan terkadang video tidak ditonton sampai selesai atau dilewati begitu saja. Berikut adalah 5 tips dari kami yang bisa dijadikan refrensi dalam membuat video review rumah.

  • 10 Aug 2021
Read more

5 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Rumah Secara Online

Xaviermarks.com – Pemanfaatan internet untuk memenuhi kebutuhan sehari hari semakin pesat. Mulai dari urusan membeli makan hingga membeli mobil. Trand belanja secara online juga dimanfaatkan oleh industri properti. Namun membeli rumah tidak semudah membeli makan di aplikasi ojek online. Karena melibatkan nilai nominal yang besar. Harapan yang besar bahkan jika melakukan kesalahan sedikit saja uang yang dikeluarkan bisa lenyap. Oleh karena itu perhatikan lima hal berikut sebelum benar – benar memutuskan untuk membeli rumah secara online.

  • 31 Jul 2021
Read more

5 Cara Aman Membeli Rumah Secara Online

Jakarta – kemajuan teknologi memberikan kemudahan dalam proses membeli atau menjual rumah. berbagai fitur menarik pun ditawarkan seperti foto, video sampai detail penjelasan mengenai rumah yang akan dijual. Namun kemajuan teknologi juga dimanfaatkan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi penipuan. Mulai dari developer bodong, bentuk rumah yang ternyata tidak sesuai gambar dan video, sampai lokasinya yang ternyata berbeda. Untuk menghindari hal – hal tersebut, simak 5 cara membeli rumah secara online yang wajib diketahui :

  • 28 Jul 2021
Read more

5 Pertimbangan Sebelum Menyewa Apartemen

Xaviermarks.com – di era sekarang tak jarang orang berpindah dari indekos ke apartemen. Tentu ini menggambarkan tidak sedikit orang bersedia mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan kenyamanan. Apalagi di kota – kota besar biaya sewa indekos hampir setara dengan biaya sewa apartemen untuk satu kamar studio atau apartemen dua tempat tidur. Selain itu apartemen juga mempunyai ukuran yang lebih luas, tidak ada jam malam, mempunyai kebebasan melakukan apa saja tanpa takut mengganggu tetangga, bisa menikmati semua fasilitas yang disediakan seperti lapangan, kolam renang, tempat gym dan lain sebagainya. Lalu apasih yang harus dipertimbangkan dalam memutuskan untuk menyewa apartemen.

  • 24 Jul 2021
Read more