logo
Search

Article

Search

Mau Beli Atau Sewa Apartemen? Ini Pertimbangan Yang Harus Diperhatikan

Xaviermarks.com – Harga jual rumah memang selalu menarik untuk dibahas, namun beradasarkan data google diakhir bulan Mei sampai awal bulan Juli 2021 pencari apartemen mengalami indeks kenaikan sebanyak +19%. Hal ini wajar saja karena banyak para milenial khususunya para eksekutif muda atau pengantin baru yang tinggal di daerah urban dan memilih apartemen untuk dijadikan tempat tinggal dengan berbagai macam alasan. Seperti soal kemanan, lokasinya strategis dekat dengan pusat kota atau dekat lokasi kerja, banyaknya fasilitas serta banyak sekali pertimbangan lain.

  • 21 Jul 2021
Read more

5 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Untuk Jadi Agen Properti

Xaviermarks.com – Agen properti memang terkesan perkerjaan yang fleksibel dan sangat menguntungkan. Namun dibalik itu ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan jika anda berminat untuk menjadi agen properti. Pada dasarnya agen properti memiliki tugas yang sangat panjang dan sangat kompleks mulai dari mengurus penjualan tanah dan bangunan, membuat materi untuk promosi, menjadi konsultan untuk calon pembeli hingga bertanggung jawab atas transaksi antara pemilik properti dan pembeli. Agen properti diharuskan memiliki karakter yang ulet, jujur dan panyang menyerah. Selain itu ada lima hal penting yang harus diperhatikan untuk bisa jadi agen properti yang profesional.

  • 17 Jul 2021
Read more

Mau Migrasi Ke Industri Properti Tapi Bingung Mulai Darimana?

Xaviermarks.com – Industri jual – beli rumah memang sangat menguntungkan dan cenderung diminati oleh banyak pihak, dengan berbagai alasan. Tak sedikit pula orang yang bermigrasi ke dunia properti, Tetapi berkarier di industri properti nyatanya juga tidak mudah. Karena ada banyak hal yang harus dipelajari. Mungkin beberapa ada yang memulainya dari membaca buku paduan atau berusaha bergabung dengan kantor agen properti ternama. Namun nyatanya itu saja tidak cukup. Karena masih banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum memulai karier sebagai agen properti. Seperti mempelajari tips penjualan, mempelajari ilmu pemasaran bahkan sampai mempelajari ilmu teknologi real estate terbaru. Nah untuk lebih lengkapnya simak lima persiapan penting yang harus dilakukan sebelum terjun ke dunia agen properti

  • 15 Jul 2021
Read more

Bisnis Properti Kebal Pandemi?

Xaviermarks.com – kasus Covid-19 di Indonesia mengalami kenaikan yang pesat. Yang membuat pemerintah mengambil kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat dengan peraturan yang lebih ketat. Kebijakan ini mulai diberlakukan semenjak 3 Juli kemarin di beberapa kota dan kabupaten wilayah pulau jawa dan bali. Karena mobilitas masyarakat yang dibatasi membuat beberapa sektor bisnis dan ekonomi melemah. Seperti jasa transportasi, industri Ritel dan Hotel serta pedagang dipasar juga mengalami penurunan omset.

  • 13 Jul 2021
Read more

5 Kelebihan Menjual Rumah Secara Online

Xaviermarks.com – Jual rumah secara online tentu memiliki banyak keunggulan dibandingkan menjual rumah secara offline. Apalagi dikondisi pandemi covid-19 pengguna internet terus meningkat. Semua sektor sudah memulai bermigrasi ke internet satu persatu sampai – sampai segala kebutuhan bisa dipenuhi hanya dengan membuka smartphone atau laptop dari rumah. beragam produk dan jasa sudah sangat mudah ditemui di internet, termasuk rumah. lalu apasih kelebihan menjual rumah secara online. Simak ulasan kami berikut.

  • 10 Jul 2021
Read more