logo
Search

Article

Search

5 Kelebihan Membeli Apartemen

Mon, 08 Nov 2021

0 Komentar

Jakarta – semakin maraknya apartemen yang berdiri di tengah kota, membuat jenis hunian ini menjadi populer  di kalangan masyarakat kota besar. tinggal di tengah kota dekat dengan tempat kerja dan pusat perbelanjaan serta hiburan akan semakin menambah kenyaman untuk tinggal di sebuah hunian apartemen. Lalu sebenarnya apa keuntungan membeli apartemen, berikut adalah ulasan dari kami.

 

1. Lebih murah

    Meskipun terbatas tapi apartemen jelas jauh lebih murah dibanding rumah. Baik dari segi harga maupun dari segi biaya perawatan yang lain. Bisa saja memiliki rumah dengan harga cocok tetapi lokasinya jauh dari tempat kerja sehingga membutuhkan biaya yang mahal untuk transpoertasi. Selain biaya perawatannya yang murah, tagihan bulanan juga lebih ringan.

 

2. Lokasi strategis

 

     Gedung apartemen kebanyakan berada di tengah kota. Dekat dengan fasilitas umum seperti tempat belanja, tempat hiburan bahkan sampai sekolah. Kemudahan akses yang diberikan membuat kaum milenial berbondong – bondong pindah ke apartemen, apalagi jika dekat dengan tempat kerja ditambah dengan akses jalan dan transportasi umum maka akan menghasilkan ladang investasi  yang menguntungkan.

 

3. Fasilitas yang lengkap

 

     Fasilitas seperti kolam renang, gym hingga lapangan bisa menjadi milik anda, dan bisa dimanfaatkan dengan mudah, jika anda berniat membeli sebuah hunian apartemen. Tetapi setiap apartemen pasti menawarkan fasilitas yang berbeda – beda tergantung kebutuhan penghuni dan pihak pengembangnya. Oleh karena itu harus memperhatikan 5 hal ini sebelum memutuskan untuk membeli apartemen.

 

4. Lebih nyaman

 

      Apartemen bisa menjadi solusi bagi anak muda dewasa yang bekerja di perkotaan dan seorang diri. Karena ukuranya yang minimalis dan hanya cukup untuk tempat tidur, kamar mandi dan dapur saja. Dengan fasilitas yang lengkap apartemen akan menjadi tempat yang ideal, praktis dan nyaman dibandingkan harus membeli rumah.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar