logo
Search

Article

Search

5 Kelebihan Membuat Video Review Rumah

Thu, 19 Aug 2021

0 Komentar

Xaviermarks.id – dari kemarin kita sudah membahas soal lika – liku menjual rumah secara online. Mulai dari tips, manfaat hingga media promosi yang sedang marak terjadi yaitu video riview rumah ala agen properti. tujuan utamanya jelas  yaitu untuk memberikan detail informasi serta mempromosikan mengenai rumah yang akan dijual. Lalu sebenarnya apa si kelebihan membuat video review rumah. berikut adalah ulasan dari kami.

 

1. Mendukung Penjualan

 

            Dampak baik dari membuat video review rumah adalah mampu mendukung penjualan. Karena secara tidak langsung mempromosikan dan menyebarluaskan rumah yang akan dijual. Selain itu membuat video review rumah juga akan memudahkan klien untuk mengetahui detail informasi mengenai rumah yang akan dibeli. Jadi pastikan anda membuat video review rumah yang benar benar menarik. Untuk membuat video review rumah yang menarik bisa juga menyimak 5 tips dari kami.

 

2. Meringankan Pekerjaan

 

            Memang membuat video review rumah akan sangat rumit karena banyak proses yang dilalui. Tetapi setelah proses sulit itu. Video review rumah akan memudahkan pekerjaan. Karena jika ada klien yang bertanya mengenai beberapa listingan rumah. anda tinggal menyodorkan beberapa video yang telah anda buat sembari menjelaskan sedikit sedikit mengenai rumah tersebut. selain itu video review rumah anda juga akan berguna jika anda memasarkan listingan anda di aplikasi atau situs tertentu. karena anda tidak hanya menyajikan gambar dan deskripsi tetapi juga video.

 

3. Memperluas Konekasi

 

            Mempublish video review rumah di berbagai platform tentu akan memperluas koneksi anda. Karenadi internet semua orang bisa menonton apapun yang mereka inginkan dan bisa jadi salah satunya adalah video anda. Jangan lupa untuk selalu meluangkan waktu untuk bergabung dengan komunitas di media sosial. Untuk hanya sekadar menyapa atau mengirim konten video anda di dalam komunitas tersebut.

 

4. Membangun Figur

 

            Jika anda konsisten dengan konten video review rumah anda. Kemungkinan besar anda akan menjadi figur yang meyakinkan dan bisa membuat konsumen tertarik. Karena tanpa sadar video – video yang anda buat akan menjadi protofolio anda dan dapat menjaga kredibilitas dan integritas anda. Tetapi tetap rendah diri dan jangan terlalu narsis.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar