logo
Search

Article

Search

Kenapa Harga Jual Rumah Tusuk Sate Rendah

Mon, 17 May 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com  -  Rumah yang posisinya terletak di ujung jalan atau persis di tengah jalur pertigaan ini, sering kali dipandang sebagai rumah pembawa sial karena banyak sekali mitos atau cerita rakyat dari masa lalu yang terus berkembang sampai sekarang, sehingga menyebabkan rumah tusuk sate kurang diminati oleh para pencari properti dan memiliki harga jual yang rendah. Tapi seperti biasa setiap mitos selalu ada penjelasan ilmiahnya. Berikut penjelasan ilmiah mengenai mitos rumah tusuk sate.

 

Penghuni Rumah Mudah Sakit

 

            Mitosnya rumah tusuk sate memiliki aliran feng shui yang sangat kuat. Aliran kuat tersebut memiliki pengaruh yang buruk sehingga membuat penghuni rumah gampang sakit. Umumnya rumah tusuk sate mendapatkan aliran angin yang sangat kuat sehingga debu lebih mudah masuk ke dalam rumah. Sebenarnya hal tersebut yang membuat seseorang dengan imunitas rendah jadi mudah sakit. Cara mengatasinya bisa pindah posisi pintu dan jendela menghadap ke arah samping.

 

Bernasib Buruk

 

            Rumah tusuk sate dicertikan sering terkena nasib buruk karena membuat penghuninya rawa terkena kecelakaan. Lokasi yang berada di persimpangan jalan membuat potensi tertabrak kenderaan menjadi tinggi. Tak jarang kendaraan mengalami rem blong atau tertabrak dari arah yang berlawan yang terkadang membuat rumah tusuk sate ikut tertabrak. Solusinya bisa menanam tanaman atau membuat taman di area pertigaan sehingga bisa menjadi pengalang agar kalau ada kecelakaan kendaraan tidak langsung masuk ke dalam rumah.

 

Membuat Keluarga kurang harmonis

 

            Rumah tusuk sate sering dikatakan bisa membuat hubungan keluarga kurang harmonis dan sering terjadi pertengkaran. Hal ini disebabkan karena hawa panas yang sering muncul dan hawa panas membuat penghuninya mudah terbawa emosi. Posisi rumah yang berada di persimpangan jalan membuat hawa panas sering masuk ke dalam rumah. Tidak adanya penghalang juga menjadi faktor hawa rumah menjadi panas karena sinar matahari yang langsung masuk ke rumah. Hal ini bisa diakali dengan menambahkan dinding atau kanopi untuk menghalangi teriknya sinar matahari.

 

Dianggap Rumah Angker

 

            Rumah yang terlekat di ujung jalan ini sering sekali dianggap bisa menarik perhatian para hantu atau dianggap angker. Anggapan ini muncul karena seringnya kecelakaan terjadi di sekitar jalur. Tetapi hal tersebut tidak sepenuhnya benar, karena mahluk halus bisa berada dimana saja. Nah biar tidak berkesan menyeramkan apa salahnya jika rajin membersihkan rumah dan memilih cat dinding berwarna cerah.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar