logo
Search

Article

Search

Kolaborasi Jaz dan Daniel Sunyoto Berhasil Bangkitkan Euforia Penonton Xavier Marks Annual Awards 2021 NEXT, New Expansion TODAY!!

Fri, 30 Apr 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com - Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, akhirnya 3D hybrid virtual event bersama Jaz Hayat dan Kevin Hendrawan sukses digelar pada Senin (22/03).  Acara yang di sponsori oleh CIMB Niaga, Rumah123.com, Citraland Surabaya, Rumah.com dan Bank BCA diselenggarakan melalui kanal Youtube Xavier Marks Indonesia tepat pukul 18:12 WIB, dan dibuka oleh Ketua Umum DPP AREBI Nasional Bapak Lukas Bong, beliau berharap “Semoga di tahun 2021 semua vaksinasi berjalan dengan baik, stabilitas politik berjalan dengan damai, DP 0%, PPN 0%, dan suku bunga Bank turun menjadi indicator jika properti akan berjalan dengan baik.

 

     Sementara itu, President Director Xavier Marks Indonesia Bapak Daniel Sunyoto juga memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada rekan-rekan agen yang telah berjuang sekuat tenaga di tahun 2020. Meskipun 2020 menjadi tahun yang penuh tantangan tapi secara mengejutkan Xavier Marks Indonesia berhasil mengalami growth omset sebanyak 33,68% dari 5 Triliun di tahun 2019 menjadi 6,6 Triliun di tahun 2020. dan Eagles Warrior Awards adalah kategori khusus yang diberikan Xavier Marks Indonesia kepada kantor-kantor yang mengalami kenaikan omset secara ekstrem di tahun 2020, dan kategori ini dimenangkan oleh Xavier Marks HR Muhammad dengan persentase kenaikan 233,3%. Beliau juga mengungkapkan walaupun acara digelar secara online Xavier Marks Indonesia tetap memberikan yang terbaik untuk megobarkan semangat para Expert Advisors Top Managers, dan Top Offices. “Saya percaya tahun 2021 akan menjadi sebuah tonggak awal titik ekspansi yang luar biasa untuk kita semua bersama-sama untuk mengambil peranan penting didalam pasar properti di Indonesia” tegasnya.

 

     Dikesempatan kali ini President Director Xavier Marks Indonesia meluncurkan aplikasi Xavier Marks Realty versi 2.0.10, XMart (Xavier Marks Real Estate Technology) berbasis Proptek, properti teknologi.  Versi terbaru dari XMart sudah tersedia di App Store dan Play Store, aplikasi ini hadir untuk membantu para Expert Advisor melakukan research dan me-manage setiap data properti yang diperlukan untuk melakukan transaksi jual-beli.

 

     Acara berlanjut dengan diumumkannya penghargaan untuk kategori tambahan oleh Bapak Daniel Sunyoto yang dibantu oleh Bapak Surya Prasidha sebagai Bussines Director Xavier Marks Indonesia untuk menyerahkan awards kepada para pemenang Top Recruiter, Superxtar Team, Xtar Unit Transaction, dan kategori khusus untuk pendatang baru yang berhasil melejit di tahun 2020, Shining Xtar Awards yang dimenangkan oleh Siam Chai dari kategori Advisor, dan kategori Office jatuh kepada Xavier Marks Borneo.

 

Lihat Juga : ALL WINNERS ANNUAL AWARDS 2021

 

     Sementara itu, disela-sela pembacaan penghargaan untuk kategori Top Advisors, Top Managers, dan Top Offices , Acara yang dipandu Host sekaligus pembawa acara kenamaan asal Surabaya Gadies Fetrianto ini semakin meriah dan menarik untuk ditonton, dengan hadirnya Kevin Hendrawan Youtuber terkenal yang berbicara tentang Social Media Trend and Strategy di 2021, dan Jaz, penyanyi bersuara merdu ini tampil dengan lagu pembuka kasmaran yang sukses menghipnotis penonton untuk bernyanyi bersama. Tidak lupa soundtrack dari Film Milly Mamet “Berdua” juga dibawakan oleh penyanyi asal Brunei ini, mampu mengombang-ambingkan emosi penonton selama acara berlangsung. Di lagu-lagu terakhir, secara mengejutkan President Director Xavier Marks Indonesia, Bapak Daniel Sunyoto hadir ke tenggah panggung untuk bergabung bersama Jaz, dan sukses menghebohkan penonton dengan tepuk tangan, “Duet maut, duet super maut bukan kaleng-kaleng”, cuitan salah satu penonton yang mendengar suara Bapak President Director Xavier Marks Indonesia.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar