logo
Search

Article

Search

Kolaborasi Jaz dan Daniel Sunyoto Berhasil Bangkitkan Euforia Penonton Xavier Marks Annual Awards 2021 NEXT, New Expansion TODAY!!

Fri, 30 Apr 2021

0 Komentar

 

     Sampai pada puncaknya, penghargaan untuk Grand Elite dan Grand Champion untuk kategori Top Advisor, Top Manager, dan Top Office. “Meskipun Xavier Marks Annual Awards 2021 NEXT diselenggarakan secara online tetapi nuansa kompetisinya terasa sampai ke rumah.” Ujar salah satu penonton dikanal Youtube Xavier Marks Indonesia. Untuk The Crown 2020 dimenangkan oleh Hendrawan Susanto dari Xavier Marks Grande, The Master 2020 jatuh kepada Robi Sukarno dari Xavier Marks Tjandra Patos, dan Xavier Marks Tjandra Nyoto konsisten menduduki peringkat pertama untuk kategori Top Office, The Empire 2020.

 

     “Dengan diumumkan semua pemenang selesai sudah perjumpaan kita pada malam hari ini, selamat untuk para pemenang, Bapak Robi, Bapak Hendrawan dan Tim Xavier Marks Tjandra Nyoto sampai berjumpa diacara Mid Year Awards stay save, stay healty dan salam Xavier Marks” tutur Bapak Daniel Sunyoto pada closing statement Xavier Marks Annual Awards 2021.

 

     Temukan lebih banyak pilihan Properti terlengkap di Xavier Marks Listing dan Jadi bagian dari Xavier Marks di Agent Registration serta informasi seputar properti dari XavierMarks.com

 

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar