logo
Search

Article

Search

Mau Migrasi Ke Industri Properti Tapi Bingung Mulai Darimana?

Thu, 15 Jul 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com – Industri jual – beli rumah memang sangat menguntungkan dan cenderung diminati oleh banyak pihak, dengan berbagai alasan. Tak sedikit pula orang yang bermigrasi ke dunia properti, Tetapi berkarier di industri properti nyatanya juga tidak mudah. Karena ada banyak hal yang harus dipelajari. Mungkin beberapa ada yang memulainya dari membaca buku paduan atau berusaha bergabung dengan kantor agen properti ternama. Namun nyatanya itu saja tidak cukup. Karena masih banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum memulai karier sebagai agen properti. Seperti mempelajari tips penjualan, mempelajari ilmu pemasaran bahkan sampai mempelajari ilmu teknologi real estate terbaru. Nah untuk lebih lengkapnya simak lima persiapan penting yang harus dilakukan sebelum terjun ke dunia agen properti

 

1. Tentukan Tujuan dan Rencana yang jelas

            Sebagain orang, tergoda untuk terjun ke dunia agen properti, karena waktu kerjanya yang flesibel, namun hal ini juga yang mengakibatkan penjualan tidak maksimal dan hanya mendapat sedikit keuntungan. Sebelum berpindah tentukan dulu tujuan terjun ke dunia agen properti untuk apa. Setelah itu membuat rencana untuk mencapai tujuan tersebut. seperti dengan mengiklan 1 linstingan di beberapa platfrom setiap harinya.

 

2. Memperluas Pengetahuan

 

            Pengetahuan yang luas soal dunia properti akan menjadi kewajiban bagi agen properti di era sekarang. Karena klien yang datang tidak hanya membutuhkan agen sebagai perantara melainkan sebagai tempat berkonsultasi untuk membantu klien menemukan pilihan yang sesuai keinginannya. Anda bisa mengikuti pelatihan atau seminar seputar dunia pemasaran properti untuk menambah pengetahun dan memperluas jaringan. Seperti webinar bisnis kebal PPKM dari Xaviermarks Indonesia.

 

 

3. Memperluas jaringan

 

            Industri properti merupakan sebuah transaksi dengan nilai yang besar. Akan ada banyak pihak ikut terlibat, mulai dari notaris sampai developer. Oleh karena jaringan yang luas akan sangat membantu kesuksesan anda. Untuk itu sebelum terjun ke dunia agen properti perluas jaringan seputar properti melalui sosial media dan sisihkan waktu untuk menyapa atau sekadar mengirimkan konten konten yang bermanfaat.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar