logo
Search

Article

Search

Smart Home Dengan Bugdet Pas - Pasan? Bisa!

Fri, 25 Jun 2021

1 Komentar

Xaviermarks.com – Rumah yang memiliki nilai jual rumah tinggi saat ini, didominasi oleh rumah – rumah yang memiliki sentuhan teknologi yang canggih atau disebut juga dengan smart home system. Sebagian orang bahkan berpikir bahwa embel – embel “Smart Home” ini bisa menjadi booster atau cara cepat dalam meningkatkan harga jual rumah. Bagaimana tidak, rumah seperti ini memberikan kemudahan dan keamanan yang lebih mumpuni ketimbang rumah rumah biasa.

 

       Selain itu jenis rumah pintar ini akan sangat berguna bagi orang yang sangat sibuk karena dengan jaringan internet rumah ini bisa dikontrol dan diatur dari jarah jauh. Namun biaya yang dikeluarkan untuk menerapkan pengaturan dan instalasi smart home system ini tidak bisa dikatakan murah. Tapi tenang saja dengan banyaknya alat canggih yang berjibun di e-commerce anda dapat membuat rumah pintar anda sendiri, tentu dengan budget yang sesuai. Berikut kami rekomendasikan empat alat yang bisa dimanfaatkan untuk membuat rumah pintar di rumah anda sendiri.

 

1. Smart Speakers

 

            Smart Speakers adalah sebuah alat pengeras suara yang juga mampu merespons perintah penggunanya melalui suara. Alat yang beroperasi menggunakan Voice-Actived Virtual Assistant ini, mampu membantu aktivitas sehari – hari anda. Mulai dari memutar lagu, mengatur jadwal alarm, mencari informasi di google bahkan sebagian ada yang bisa gunakan untuk mengendalikan perangkat smart home lain seperti lampu pintar, pintu dan lain sebagainya. Perangkat yang menggunakan teknologi artificial intelligence ini banyak dijual di e-commerce dengan harga mulai dari Rp. 700.000.

 

2. Kamera keamanan Bohlam

 

            Camera CCTV yang memiliki bentuk seperti bola lampu ini mampu menjangkau sampai 360 Derajat dengan sudah pandang fish eye. Cocok untuk memantau secara langsung rumah, kantor atau gudang saat ditinggal pergi karena bisa melihat secara langsung memalui smartphone. Selain itu Camera CCTV ini juga mempunyai mic dan speaker yang bisa digunakan untuk komunikasi dua arah. Kamera keamanan bohlam ini banyak tersebar di e-commerce dengan harga mulai dari Rp. 370.000.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Sip