logo
Search

Article

Search

Smart Home Dengan Bugdet Pas - Pasan? Bisa!

Fri, 25 Jun 2021

1 Komentar

 

3. Smart Lock

 

            Dengan harga mulai dari Rp. 1.999.000. Smart lock menawarkan solusi bagi orang yang sering lupa mengunci rumahnya atau orang – orang yang sekedar malas untuk mengunci rumah. Dengan berbagai fitur keamanan mulai dari kamera, keamanan bel pintu, sensor intrusi hingga detektor gerakan membuat teknologi yang mampu terhubung dengan smartphone dan smart speakers ini bisa membantu mengetahui siapa saja yang sudah membuka rumah.

 

4. Smart Light

 

            Bagi sebagian orang cahaya yang pas menjadi sangat penting. Dengan teknologi smart light anda bisa mengatur cahaya lampu dimana saja dan kapang saja liwat perangkat smaer controller. Alat ini cangat cocok bagi orang yang sering lupa mematikan lampu saat atau sekedar hanya untuk memastikan lampunya sudah menyela atau belum ketika ditinggal berpergian. Lampu yang bisa juga terhubung dengan smart speaker ini banyak dijumpai di e-commerce dengan harga mulai dari Rp. 200.000.

 

            Dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat tentu semua bisa dibuat lebih muda dan lebih aman dengan satu gegaman. Ke empat teknologi diatas mampu meningkatkan nilai jual rumah anda dengan bugdet yang minim. Tentu dengan cara instalasi yang tergolong muda dan bisa dipelajari.

 

Baca Juga : Beli Rumah Dapat Diskon PPN Sampai 100%?

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Sip