logo
Search

Article

Search

Tren Video Review Rumah Ala Agen Properti

Thu, 12 Aug 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com – Menjual rumah secara online memang semakin marak terjadi dan sudah menjadi kebiasaan baru bagi calon pembeli rumah untuk mencari rumah melalui aplikasi atau situs tertentu. Berbagai media promosi online pun mulai dimanfaatkan. Termasuk sosial media.

 

perkembangan sosial media semakin hari berkembang semakin pesat. Jenis kontenya juga semakin beragam, tak hanya foto dan video music saja, namun banyak sekali konten yang disajikan melalui video blog atau yang belakangan disebut sebagai vlog. Vlog sering kali dianggap sebagai revolusi instagram dan youtube. Tren penggunaan vlog kini sudah marak dan menyebar di dunia maya. Sudah banyak orang yang bisa meraup pundi – pundi rupiah hanya karena coba – coba, tertarik dan kemudian membuat Vlog.

 

            Jenis vlog pun beragam mulai dari mencertikan kehidupan, perjalanan hingga mereview sebuah produk. Oleh karena itu Sosial media yang awalnya hanya menjadi tempat untuk bersosialisasi secara online, kini menjadi pilihan alternatif untuk promosi produk. Bahkan beberapa perusahaan menggunakan jasa influencer atau konten creator untuk mempromosikan produknya.

 

            Hampir semua sektor ekonomi memanfaatkan sosial media sebagai tempat untuk promosi atau hanya sekadar berinteraksi saja. Begitu juga sektor properti belakangan ini agen properti tidak hanya dituntut untuk bisa menjelaskan mengenai rumah yang dijual kepada calon pembeli atau klien. Tetapi agen properti juga dituntut untuk mengikuti perkembangan jaman dan memanfaatkannya sebagai tempat untuk promosi mengenai rumah yang akan dijual.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar