logo
Search

Article

Search

Smart Home Dengan Bugdet Pas - Pasan? Bisa!

Xaviermarks.com – Rumah yang memiliki nilai jual rumah tinggi saat ini, didominasi oleh rumah – rumah yang memiliki sentuhan teknologi yang canggih atau disebut juga dengan smart home system. Sebagian orang bahkan berpikir bahwa embel – embel “Smart Home” ini bisa menjadi booster atau cara cepat dalam meningkatkan harga jual rumah. Bagaimana tidak, rumah seperti ini memberikan kemudahan dan keamanan yang lebih mumpuni ketimbang rumah rumah biasa.

  • 25 Jun 2021
Read more

Sampai Akhir 2021 Beli Rumah Dapat Diskon PPN Sampai 100%?

Xaviermarks.com – Industri properti sedang menjadi perhatian. Pasalnya Pemerintah resmi meluncurkan kebijakan stimulus relaksasi pajak pertambahan nilai (PPN) pembelian rumah sebesar 50 persen sampai 100 persen. Hal ini dilakukan karena sektor properti mempunyai kontribusi positif di pertumbuhan ekonomi Indonesia. Selain itu hal ini dilakukan untuk mendongkrak daya beli masyarakat. Pada awalnya kebijakan ini akan diterapkan sampai 31 Agustus 2021. Tetapi kembali lagi diperpanjang sampai Desember 2021.

  • 23 Jun 2021
Read more

Perbedaan Pameran Properti Konvensional Dengan Virtual

Xaviermarks.com – Dikondisi yang serba sulit seperti sekarang, industri jual - beli rumah atau properti termasuk industri mengalami penurunan, akan tetapi para pelaku industri properti tidak kehabisan akal untuk tetap menjalankan perputaran roda industri properti. Xavier Marks sebagai salah satu brand properti membuktikan bahwa dikala pandemi seperti ini, industri properti tetap eksis dan bahkan beberapa kantor cabang dari Xavier Marks Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan di tahun 2020. Hal ini dilandasi oleh banyak masyarakat yang tetap menjadikan bisnis properti sebagai instrumen investasi untuk masa yang akan datang dan lagi karena kebijakan kerja dari rumah minat masyarakat untuk membeli rumah masih tinggi.

  • 21 Jun 2021
Read more

Kenapa Rumah Selalu Menjadi Pilihan Utama?

Xaviermarks.com – Harga jual Rumah memang sering mengalami kenaikan tetapi meskipun begitu rata – rata penduduk +62 masih menjadikan rumah sebagai pilihan utama ketimbang apartemen. Meskipun pada dasarnya sama sama untuk tempat tinggal tetapi rumah selalu menjadi pilihan utama. Berikut adalah beberapa alasan kenapa rumah masih menjadi pilihan utama.

  • 17 Jun 2021
Read more

5 Tips Memilih Lokasi Usaha

Xaviermarks.com – Memilih lokasi usaha memang gampang – gampang susah dan tentu resikonya sangat besar karena akan sangat berpengaruh kepada usaha yang akan dijalankan. Ada yang bilang semakin strategis lokasi usaha yang dipilih, maka semakin tinggi pula tingkat penjualan yang akan diperoleh. Tetapi memilih lokasi yang strategis juga bukan perkara muda apalagi budget juga mempunyai pengaruh besar. Berikut lima tips memilih lokasi usaha yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

  • 14 Jun 2021
Read more